Thursday, August 11, 2016

Departemen PROFEIL

Haiiiii... seperti biasa sebelum masuk ke topik, kita cuap-cuap dulu hehe... Nah, kalo postingan sebelumnya ngebahas tentang BEM Matematika, kali ini bakal ngebahas tentang salah satu departemen yang ada di BEM Matematika UNJ 2016/2017. Yup, apalagi kalo bukan Departemen PROFEIL.

Departemen PROFEIL merupakan singakatan dari Profesi dan Keilmuan. Salah satu tugasnya yaitu mewadahi Mahasiswa Matematika UNJ di bidang kepenulisan ilmiah seperti KTI, Essay, dan PKM. Untuk menunjang itu,  PROFElL selalu mengagendakan kegiatan ‘hitz’nya yaitu  PPKi. PPKi sendiri merupakan singkatan dari Program Pengetahuan  Keilmiahan yang diadakan sebanyak dua kali di setiap periode kepengurusan. Di tahun kepengurusan saat ini, PPKi jilid pertama telah  membahas mengenai KTI dam essay, sementara untuk jilid kedua akan membahas PKM. Oiya untuk sekarang ini, ada salah satu proker PROFEIL yang tengah berlangsung lhoo yaitu PELANGI MATEMATIKA!!! *yeayyy*  Untuk kalian yang membaca postingan ini dan memenuhi persyaratan di ajang lomba Pelangi Matematika XXIII, jangan lupa daftarkan dirimuuu !!!





Sekarang kita beralih ke  orang-orang yang menghuni di Dept. Profeil. Kita beranggota 16 orang. Dimulai dari KaDept Profeil yaitu ka Ayu Dini, biasanya kakak yang satu ini sering manggil dirinya sebagai emaknya Profeil.


 Kedua ada ka Devi yang merupakan WaKaDept Profeil. Sekilas kalo diliat mukanya ka Devi rada jutek, tapi sebenernya baik ko.

Ketiga ada Ka Resti, kalo kakak yang satu ini pinter banget dalam memenage keuangan, makanya diamanahin jadi bendahara Profeil. Kalo ka Resti lagi ngomong, rasanya ayu  banget.

Lalu, ada ka Kiki Rizkiah. Hmmm.. klo ngeliat mukanya ka Kiki, tampang 'muka soal' banget (peace Kak), bahkan pas Profeil jalan-jalan ke KRB, kakak yang satu ini masih sempet-sempetnya bawa soal olimpiade SMA.

Nah selanjutnya ada ka Chindy Listia. She's my partner. Sering banget ngingetin notula rapat. Maap ya kaa kalo aku keseringan ngirimnya lama hehe.

Dan kakak yang terakhir yaitu ada Ka Eko a.k.a Bapaknya Profeil. Kakak yang satu ini care banget sama anak-anak Profeil, saking care nya pas kemaren ke KRB, kak Eko rela ke UNJ dulu (padahal rumahnya deket Bogor), demi untuk nemenin anaknya yang naik kereta. Bravo lah untuk kak Eko!!

Kalo yang atas mengenai kakak 2014, nah yang dibawah ini anggota Profeil 2015nya. Pertama ada Nadhifa, temen yang setia dengerin 'kelincahan' mulutku ini wks. Kerja sama bareng doi enak lho bikin ketagihan hehe. Oiya salah satu kebiasaan Nadhifa yaitu sering nepuk-nepuk tangannya (read: tari saman), entah itu di kelas, pas lagi rapat bahkan pas di jalan pulang (kalo naik kereta).

Kedua ada Istu Nur Rohmah. Pokoknya dimana ada doi pasti disitu ada keramaian wkwk.

Ketiga ada Media Zahrah. Editornya Profeil. Its because, kalo misalnya ada 'typo', orang pertama yang komen adalah doi wkwk.

Keempat ada Karima Fachrani. Cewek yang satu ini suka banget ngepost bunga di ig nyaa lho, apalagi kalo baca captionnya hmmm luwwaar biasaaahhh!!!

Lalu, ada Sri Wahyuni. Suka iri sama cewek yang satu ini, apalagi kalo ngeshare pict Pantai di Bangka. Hhuaaaa... Yun, take me on there, plz!!!

Selanjutnya ada Nurul Abidah. Satu kalimat untuk doi, "You're totally rock!!!"

Masih ada 3 cowok lagi di Profeil yaitu Rizki, Pajar, dan Firly. Hmmm.. bingumg mau ngedescribe-in apa tentang mereka, tapi yang pasti mereka baik.

And the last is mehhhhh, Siti Anisah..you're already know who i am hehe..
Klo yang belo tau bisa klik di bawah ini huehue^^

http://nyewiththestranger.blogspot.co.id/2016/08/read-more-if-you-wanna-know-it.html

No comments:

Post a Comment