Sunday, January 26, 2014

Believe Movie Quetos


holaaaaaa~
 kali ini aku mau ngeshare tentang Believe Movie, The Best Movie ever  after Never Say Never. nah bagi kalian, para Beliebers  dan siapapun yang belom nonton atau pun ga sempet nonton nih aku kasih kutipan - kutipan  yang ada di Believe Movie yahhh minimal bisa ngilangin rasa penasarna kalian dengan film ini... oke langsung aja This is it, Believe Movie Quetos!!!

            Setelah merilis film dokumenter pertamanya yang berjudul, Never Say Never (2011) dan sukses dipasaran nah pada tanggal 25 Desember lalu bertepatan dengan Chrismast day   Justin Bieber, my best idol ever meluncurkan film keduanya yang berjudul Believe. Film ini di sutradarai oleh Jon M.Chu, seorang sutradara Amerika yang terkenal dengan  filmnya Step Up 2 : The Street dan Step Up 3D.




          Nah di awal adegan Film Believe ini kita diperlihatkan dengan kemampuan Justin dalam memainkan alat musik piano. sumpah ya pas aku liat tangan Justin merinding, his hand is full of tattoes. Errrgg-___- nah difilm ini juga kita disuguhi dengan perjalanan konser Believe Tour  dimana konsernya itu di Miami, The first show of Believe Tour.  Nah di film ini juga  Justin menunjukan kepada kita gimana kehidupannya yang terus di kuntit oleh Papparazi. *Papparazi, My middle finger is for youuu!!!*. terus juga perasaan dia saat ia ditinggal oleh Mrs. Bieber a.k.a Avalana *dibagian ini sedih Lohhh , ngeliat  Justin nangis. Puk..puk.. i’m here for you, babe :* dan perasaan dia ketika dia putus dengan pacarnya, yahhh you know lah siapa...
         
        
           Intinya Film ini tuhhh amazingggg bangettt.. Justin and His crews are so creativeee!!!. Bagi kalian yang belum nonton fil ini Nah ini aku kasih  beberapa kutipan – kutipan quotes yang ada di Film Believe. Keren – keren lohh kutipannya ^_^

“Ketika kau mencapai titik tertentu dalam hidup mu. Ada orang di luar sana menunggu  untuk melihat mu jatuh. Tapi daripada membiarkan gravitasi kamu jatuh. Terkadang kamu harus mengatasi masalah dengan tangan mu sendiroi dan terbang”.



“Aku senang melihat kalian (Beliebers) menangsi, berlompat – lompat dan tersenyu, saat aku melihat kalian”

“Apapun agama mu, apapun kaum mu, berapa pun umur mu tetaplah percaya pada mimpi mu akan datang”.

“berkah itu bukan dilihat dari seberapa kalian menerima hadiah, berkah itu adalah seberaoa banyak kalian bisa menolong orang lain”

“aku lebih menyukai berinteraksi bersama fans ku, mengobrol dan memeluk mereka satu persatu. Aku mencintai, Kalian”

“aku adalah orang yang paling  beruntung di planet ini. Aku memperjuangkan untuk apa yang aku impikan dan mempunyai jutaan dans disamping ku”

“aku lelah dikejar – kejar oleh orang – orang, mereka menyerangku dengan kata – kata kasar. Aku tahu mereka ingin aku beraksi sehingga aku terlihat lepas kendali dan mereka bisa mencetak hal itu. mereka selalu mengikutiku dan mengatakan hal-hal uang menyinggung untunk memancing reajsi ku. Aku telah belajar dari hal itu. andai mereka melihat dari sisi pandang ku, aku adalah orang yang baik”

“aku juga punya perasaan. Aku seorang pria. Mungkin jika tidak ada yang melarang ku. Aku benar – benar ingin memukukl wajah mereka”.

“bagian favorite ku adalah saat – saat intim (?) dengan para fans ku. Semuanya dimulai dan diakhiri dengan mereka”.

“ketika kamu sedang  jatuh cinta itu hanya seperti ledakan. Dan uuhh, itu rasanya sama seperti ketika kamu patah hati. Itu hanya ledakan”

           Nah itu beberapa kutipan dan qoutes yang ada di Film Believe. Dari sekian kutipan yang ada aku paling suka saat Justin bilang


           
       “I’m Justin Boeber Thank You for Believing in Me and I believing in You!”

bagus kan sobat, kutipan - kutipannya. dan yang ini adlah beberapa poster dari Believe Movie. Demi apapun Justinnya Keceeee!!!




Believe Movie Poster

Believe Movie Poster
Believe Movie Poster



and Here is for you, Guyssss!!!






No comments:

Post a Comment