Thursday, April 10, 2014

Kaichou wa Maid Sama!


        Holaaaa... Holaaaa... Holaaaaa...
          Kali ini aku mau ngesahare tentang Anime yang udah ngebuat aku tergila-gila... mau tau ga apa? Nahh judul anime nya itu Kaichou wa Maid sama! Atau kalo dalam bahasa indonesianya Ketua OSIS adalah seorang Pelayan. Sumpahhh yaaa kalo nonton anime ini tuhh nikin aku blushing plus sesak napas ngeliat para pemainnya apalagi kalo ngeliat si ganteng Usui. Huaaaaa melting saya ngebayanginnya.
          Oke daripada terlalu banyak cuapcuap, langsung aja ini dia postingan ku about Kaichou wa Maid Sama!- Anime..


          Kaichou wa Maid Sama! Adalah Anime series yang telah dirilis pada tahun 2010. Anime ini diangkat dari komik dengan judul yang sama yang telah ditulis oleh Hiro Fujiwara. Produser anime ini yaitu JC. Staff yang disutradarai oleh Hiroaki Sakurai.
          Di Jepang anime ini ditayangkan untuk pertama kalinya pada tanggal 1 April 2010  sampai 23 September 2010 melalui saluran TBS sementara untuk di Asia, anime ini baru ditayangan pada tanggal 4 April 2010 sampai 26 September 2010 melalui saluran Animax Asia dengan subtitle english.
SINOPSIS
          Anime ini menceritakan seorang gadis yang bernama Ayuzawa Misaki seorang ketua OSIS di SMA Seika. Dulunya SMA ini merupakan sekolah  untuk para pria yang terkenal dengan kelakuan-kelakuan liarnya yang biasanya sering mengganggu dan menakuti para perempuan yang memang jumlahnya hanya sedikit. Karena tidak senang melihat para pria membuat takut para perempuan akhirnya Misaki belajar, berlatih bela diri dan bahkan menjadi Ketua OSIS perempuan pertama di SMA Seika.
          Saat menjabat Ketua OSIS Misaki dikenal dengan ketua OSIS yang kejam oleh para pria dan membuat mereka ketakutan selain itu, Misaki juga dikenal dengan diktator keras pembenci kaum pria. Tetapi walaupun terlihat kuat, diam-diam ia memiliki sebuah rahasia yang selalu ia pendam dan tidak ingin siapapun mengetahuinya. Rahasia tersebut adalah ia seorang pelayan disuatu cafe yang bernama Maid Lette. Sayangnya, walaupun telah ditutup rapat-rapat rahasia tersebut diketahui oleh teman sekolahnya yang bernama Usui Takumi yang dikenal dengan pria populer di SMA Seika. Misaki tertangkap basah saat ia tengah mengenakan pakaian pelayan.
LIST OF EPISODES
          Ada 26 episode yang telah dirilis dari tanggal 1 April 2010 hingga 23 September 2010 di Jepang. Dan 1 episode special yang dirilis pada tanggal 24 May 2011.
1.     Misa is a Maid!
2.    Maid at the School Festival
3.    What Color is Misaki? Natural Color?
4.    Net Idol Aoi
5.    First Time Minding The Shop
6.    Men and Ayuzawa Cram School
7.    Enter the Student Council President of Miyabigaoka
8.     Misaki Goes ti Miyabigako
9.     A Maid, as Far as Momotarō Goes
10.Sakura’s Love is in Indie
11. Closing in on Takumi’s Secret
12.            Still a maid even in the Sport Festival
13.            Idiot, Delinquent, and Hero
14.           Class 1-7 Sōtarō Kanō
15.            School Visitation Association & A Glasses Rabbit
16.           Maid Latte in Beach Party
17.           Usui Becomes an Enemy
18.Even The Maid is a Footman
19.Re-Paired in the Footman Audition
20.           The Vice Prisedent is a Prince?
21.            Usui's Rival? Hinata Shintani
22.           Outdoor School Tag Game
23.           Sweets Feast at Maid Latte
24.          Latte Magic Mellow Mellowing
25.           Hinata, Misaki and Usui
26.          That's Cunning of You Ayuzawa, Usui You Idiot!
27.          It's an Omake (New Special Episode)




5.     

No comments:

Post a Comment