Friday, April 18, 2014

Kaichou wa Maid Sama : Main LIst



Haihai.....^^
            Postingan kali ini aku mau ngebahas tentang para pemain Anime Kaichou wa Maid Sama!udah pada tau kan anime kaichou? Kalo kalian belom tau, kalian bisa liat di postingan ku sebelumnya
            Oke ini dia pemain-pemain yang ada di Anime maupun di Manga Kaichou wa Maid...
            Kita mulai dari murid – murid SMA Seika yang bertama ada...
AYUZAWA  MISAKI        


            
            Dia ini pemeran utama yang merupakan seorang ketua OSIS di SMU Seika. Misaki dekenal sebagai Ketua Osis yang galak oleh para siswa pria di SMA Seika yang dikarenakan Ia membenci pria. Misaki mulai membenci pria sejak kelas 2 SMP saat Ayahnya meninggalkan keluarganya, sehingga untuk memenuhi kebutuhannya Misaki harus bekerja sebagai seorang Pelayan di “Maid Latte”.



     


 
            Dari sekian banyak pria yang takut kepada Misaki tetapi hanya ada seorang pria yang dapat meluluhkan hati Misaki. Pria tersebut bernama Usui Takumi yang pada suatu hari mengetahui rahasia Misaki yaitu sebagai seorang Pelayan.
         

Usui Takumi



 
            usui merupakan pemeran utama cowok dalam anime kaichou wa maid sama!. Berwajah tampan sehingga banyak wanita yang langsung jatuh cinta saat melihat wajahnya. Tetapi dia hanya tertarik dengan Misaki. Selain memiliki wajah tampan, Usui memiliki banyak kelebihan sepertia jago masak, atletik, jago memainkan alat musik selain itu ia juga unggul dalam pelajaran



            Walaupun memiliki banyak kelebihan ternyata ia memndam kesedihan yaitu Usui lahir dari buah perselingkuhan ibunya yang bernama Patricia Walker, seorang gadis keturunan Inggris- Jepang dengan pria  jepang. Usui kemudian diadopsi oleh keluarga sepupu ibunya. Karena, kakek Usui sangat marah terhadap kelakuan ibunya dan tidak ingin orang lain mengetahui yang sebenarnya sehingga Usui dilarang pergi kesekolah umum. usui mendapatkan pendidikan private dengan tutor yang selalu berganti-ganti.
            Karena bosan akhirnya usui memutuskan untuk bersekolah di sekolah umum dan memilih sekolah Seika. Akhirnya ia mendapatkan izin dari kakek dan ayah adopsinya setelah menjelaskan SMA seika tidak akan mengetahui tentang keluarganya,

Hinata Shintani




            Hinata merupakan sahabat kecil Misaki yang dulunya memiliki badan yang amat gemuk. Saat masih disekolah dasar Misaki sangat dekat dengannya dan memanggilnya dengan sebutan “You-chan”. Tetapi, mereka harus berpisah dikarenakan orang tua Hinata mengalami kecelakaan dan harus berpindah rumah ke rumah kakeknya. Saat dibesarkan oleh Kakekna, Hinata selalu memakan sayuran sehingga membuatnya kurus. Ia sangat suka dengan pinggiran roti dan memiliki kemampuan mengetahui makanan hanya dengan mencium aromanya bahkan dalam radius 5 m.
            Hinata kemudian kembali ke Tokyo untuk mencari cinta pertamanya, Misaki  dengan masuk ke sekolah SMA Seika. Di SMA Seika ia terus berusaha untuk mendapatkan Misaki dan bersaing dengan Uaui Takumi. Tetapi sayangnya, Misaki telah jatuh cinta kepada Usui Takumi.
 .


Sakura Hanazona



Sahabat Misaki yang imut, ramah, penuh semangat dan populer dikalangan pria di SMA Seika. Tetapi kadang-kadang bersikap seperti anak kecil. Sakura jatuh cinta dengan vokalis band (Nerby High School)  yang bernama Yumemishi yang biasnya dipanggil dengan sebutan Kuuga Sakurai.
                                           



Shizuka Kaga


             Cewek berkaca mata yang merupakan seorang bijaksana dan pandai yang biasanya menghabiskan makan siangnya dengan Misaki dan Sakura. Unggul dalam bidang pelajaran yaitu Matematika tetapi lemah dalam bidang olahraga. Salah satu member di club “perancang bunga”. Shizuka biasanya pendiam dan passive dan tidak ingin dirinya mendapatkan masalah. Terkadang marah diluar kendali kepada Sakura yang sangat cepat jatuh cinta dengan pria yang salah.

Shouichirou Yukimura



 
          Wakil ketua OSIS SMA Seika yang mencoba membantu Misaki disaat dia bisa dan sering menghabiskan rutinitasnya di ruang OSIS. Pada awalnya , is sangat takut dengan Miisaki tetapi lama-kelaman memiliki hubungan yang baik dengan Misaki dan Usui.
            Pekerja keras, sungguh-sungguh dan mampu melakukan pekerjaan administratif tetepi tidak memiliki kemampuan yang baik dibidang olahraga. Sikap lembut dah hampir sedikit feminim yang membuatnya terlihat lemah dan sseperti seorang wanita Dia sedikit takut kepada Usui setelah dicium oleh usui sebagai penghargaan atas kerja kerasnya ( tipu muslihat untuk mengembalikan kepercayaan Misaki). Memiliki adik perempuan berumur 7 tahun bernama Rui.



Soutarou Kanou


            Murid SMA Seika di kelas 1-7 yang memiliki trautama terhadap perempuan sejak ayahnya menngatakan bahwa perempuan itu sangat pengkhinat dan suatu hari akan meninggalkan kita. Karena itulah ia masuk ke SMA Seika yang memang memiliki murid laki-laki yang banyak dibandingkan murid perempuan. Disaat Misaki berencana untuk memasukan perempuan lebih banyak ke SMA Seika, Kanou menggunakan kemampuan hpinotisnya untuk menggagalkan rencana Misaki tetapi usahanya gagal.

San Baka ( Trio Payah)


            San Baka merupakan julukan yang diberikan untuk 3 orang pria yang terdiri dari Shirakawa yang biasa dipanggil Shiroyan, Ikuto Sarashitsu atau yang dikenal dengan Ikkun dan Ryuunosuke Kurosaki biasanya dipanggil Kurotatso.
            Ketiga pria tersebut memiliki keunikan tersendiri seperti Shiroyan saat dibangku SMP adalah berandalan yang disegani dengan julukannya “iblis outih”. Ikkun memiliki bakat dalam bidang menggambar manga dan ternyata seorang otaku, sementara Kurotatsu memiliki kemampuan dalam mendesign dan menjahit baju.
            Pada awalnya mereka membenci Misaki dikarenakan sikap Misaki yang galak dan sentimen terhadap laki-laki. Tetapi setelah mengetahui dan melihat Misaki sebagai seorang pelayan, mereka bertiga menjadi tergila-gila dan menjadi pelanggan setia ‘Maid Latte’. Tetapi, kerena tidak memiliki uang maka dengan terpaksa mereka hanya memesan segelas cream soda untuk dinikmati bertiga.

Nahh itu dia para pemain Anime Kaichou yang bersekolah di SMA Seika, sekarang berlanjut pemain yang merupakan keluarga Misaki.
Minako Ayuzawa


            Ibu Misaki yang berkerja sebagai seorang perawat di rumah sakit. Walaupun Misaki membantunya mencari nafkah dengan bekerja paruh waktu, tetapi tak semua uang yang didaptkan oleh Misaki digunakannya untuk membiayai hidup sekeluarga. Minako berharap Misaki lebih menikmati masa remajanya dengan bersenang-senang dengan temannya atau menggunakan uang untuk dirinya sendiri.

Suzuna Ayuzawa

            Adik perempuan Misaki yang kini duduk di bangku SMP. Adik Misaki ini memiliki keunikan yaitu ia selalu beruntung dalam memenangkan undian. Selain itu, Suzuna juga sangat akrab dengan Shintani.
            Misaki hanya tinggal bersama ibu dan adik perempuannya. Ayah Misaki telah meninggalkan ketika Misaki duduk di kelas 2 SMP dan mulai saat itu, Ia membenci dengan yang namanya pria.

Lalu kita berlanjut ke para pemain yang bekerja di tempat Misaki berkerja. Ini dia para pelayan yang bekerja di Maid Latte cafe..

Satsuki

            Pemilik Maid Latte cafe yang berusia 30 tahun. Walaupun berusia tersebut, ia masih trelihat imut dengan penampilan rambutnya yang dipotong pendek. Bisa dibilang Satsuki merupakan ‘Mak Comblang’ antara Usui dan Misaki.  Ia juga kerap tersenyum senyum sendiri membayangkan usui dengan Misaki.

Hyoudou Aoi

            Net Idol remaja yang terkenal cantik dan imut, padahal sebenarnya ia merupan seorang cowok dan merupakan keponakan dari Satsuki yang sering datang ke Maid Latte. Sebagai seorang cowok, Aoi memiliki keunikan yaitu ia memikiki kemampuan dalam merancang busana dan berdandang.
            Aoi selalu kesal saat melihat Misaki dikarenakan Misaki sama sekali tidak feminim dan mimiliki selera berpakaian yang buruk, namun saat Misaki berulang tahun Aoi memberikannya sebuah gaun. dan itu merupakan pertama kalinya Aoi memberikan pakaian kepada orang lain.

Honoka

            Pelayan di Maid Latte yang selalu bicara ceplas-ceplos pada Misaki. Dirinya terkesan jutek dengan mulutnya yang selalu berkata perkataan pedas, tapi itu dia lakukan demi kebaikan Misaki. Memiliki sisi gelap yang sering disebut dengan “Black Hanoka”.

Erika


            Mahasiswa yang juga bekaerja paruh waktu di maid Latte dengan penampilan  rambut ikal, bentuk tubuh yang indah dengan selera berpakaian yang elegan. Saat merayakan ulang tahu Misaki di karokean, ia menyanyikan lagu hit band Yumemishi.

Subaru


            Teman kerja Misaki di Maid Latte yang berkaca mata dan terkesan dewasa. Kegiatan sehari-harinya adalah bekerja paruh waktu dari tempat yang satu ke tempat yang lainnya.

Itulah para pelayan-pelayan di Maid Latte tetapi sebenernya ada 5 pelayan di maid tetapi yang sering terlihat ya mereka yang diatas. Sekarang kita berlanjut ke tokoh antagonis yang bersekolah di  Miyabigaoka.

Iragashi Tora

            Pria yang merupakan seorang ketua osis di SMA Miyabigaoka dan juga merupakan ahli waris keluarga kaya raya. Merasa tertarik dengan Misaki dan berusaha menariknua untuk pindah ke SMA Miyabigaoka. Tetapi sayangnya Misaki menolak tawaran tersebut.
            Tak menyerah, akhirnya ia berusaja keras untuk membuat Usui pindah ke sekolah anak-anak kaya tersebut. Iragashi juga pernah berusaha mempermalukan anggota OSIS SMA Seika yang tidak paham dengan  teble menner. Bawahan setianya adalah Kanade Maki, calon pewaris Maki Dining.






No comments:

Post a Comment